DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP EMPLOYEE ENGAGEMENT (Studi pada Karyawan PT. AR. Karyati Group Cabang Banjarmasin
PENGARANG:KHAIRUR RAZIKIN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-05-25


Khairur (2021). Pengaruh Gaya kepemimpinan transformasional dan Budaya organisasi Terhadap Employee Engagement karyawan PT. AR Karyati Banjarmasin. Pembimbing : Akhid Yulianto.

 

Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisis pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional terhadap Employee Engagement karyawan PT. AR Karyati Banjarmasin; (2) untuk menganalisis pengaruh Budaya Organisasi terhadap Employee Engagement karyawanPT. AR Karyati Banjarmasin.

 

Penelitian ini berjenis deskriptif dan kausal. populasi yang digunakan adalah seluruh karyawanPT. AR Karyati Banjarmasin. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Sampling Jenuh. Responden penelitian ini adalah 45 karyawanPT. AR Karyatiyang ada di kota Banjarmasin. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda, karena jumlah variabel independen yang digunakan lebih dari satu.

 

Hasil penelitian ini membuktikan adanya pengaruh positif signifikan variabel Gaya Kepemimpinan Transformasional terhadap Employee Engagement karyawanPT. AR Karyati Banjarmasin. Variabel Budaya Organisasi juga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap Employee Engagement karyawanPT. AR KaryatiBanjarmasin.

 

Kata kunci : Gaya Kepemimpinan Transformasional, Budaya Organisasi, Employee Engagement.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI