DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA MR CLEAN SHOES BANJARMASIN
PENGARANG:RINNY ARI PUSPITA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-07-12


ABSTRAK

 

Rinny Ari Puspita, 1610412320034, 2021. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mr Clean Shoes Banjarmasin. Di bawah bimbingan Saladin Ghalib.

Kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen terhadap suatu jasa. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menjelaskan seberapa besar pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Mr Clean Shoes Banjarmasin. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Responden dalam penelitian ini merupakan konsumen Mr Clean Shoes Banjarmasin yang diambil menggunakan teknik Accidental Sampling, sehingga diperoleh 83 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi sederhana.

Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Mr Clean Shoes Banjarmasin, dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan besar pengaruh sebesar 39,4%.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI