DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Realme Di Banjarmasin
PENGARANG:BRAGI BOY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-07-13


ABSTRAK

Bragi Boy, D1A215034, 2020, Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Realme di Banjarmasin. Dibawah bimbingan Fitriyadi.

 

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji secara parsial dan simultan pengaruh Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Smartphone Realme di Banjarmasin.

 

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 orang yang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan teknik analisis data menggunakan regresi linier bergandadengan bantuan aplikasi SPSS v26.

 

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai signifikansi 0,000 dan pengaruh sebesar 38,84%, sehingga H1 diterima. Harga (X2) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai signifikansi 0,000dan pengaruh sebesar 8,7%, sehingga H2 diterima.Sedangkan hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1) danHarga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai signifikansi 0,000 dan kontribusi sebesar 47,6%, sehingga H3 diterima.

 

Kata Kunci:Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI