DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KEBIJAKAN PEMISAHAN, DPK DAN BOPO TERHADAP LABA PADA PERBANKAN SYARIAH INDONESIA (PT. BPD KALSEL SYARIAH)
PENGARANG:ANISA DISI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-07-13


ABSTRAK

 

Anisa Disi, 1610412220002, 2021, Studi Pengaruh Kibijakan Pemisahan, DPK Dan BOPO Terhadap Laba (Pada PT. BPD Kalsel Syariah).

Dibawah BimbinganIrwansyah dan Hairudinor. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh Kebijakan Pemisahan, DPK dan BOPO terhadap laba (Pada PT. BPD Kalsel Syariah) 

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, tipe penelitian menggunaka kausalitas. Sampel yang diambil pada penelitian ini adalah seluruh data keuangan PT.BPD Kalsel syariah yang menyangkut, DPK,BOPO, dan laba pada perbankan yang diteliti, dan menggunakan tehnik sampling Jenuh/ Sampling Total. Pengumpulan data mengunakan data sekunder dengan studi dokumentasi, sedangkan analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.

            Berdasarkan hasil pengujian secara parsial pada PT. BPD KALSEL SYARIAH pengaruh Kebijakan Pemisahan (X1) terhadap Laba (Y) bahwa tidak berpengaruh signifikan dengan nilai sig sebesar 0,094 > 0, secara parsial pada PT. BPD KALSEL SYARIAH pengaruh DPK (X) terhadap Laba (Y) bahwa berpengaruh secara signifikan dengan nilai sig sebesar 0,003 < 0,05. BOPO (X3) terhadap Laba (Y) bahwa tidak berpengaruh signifikan dengan nilai sig sebesar 0,278 > 0,05. Nilai R dengan nilai sebesar 0,775 atau 77,5% adalah koefesien korelasi yang menunjukkan tingkat pengaruh antara variabel Kebijakan Pemisahan (X1), DPK (X2) dan BOPO (X3) terhadap Laba (Y).

 

 

Kata Kunci: Kebijakan Pemisahan, DPK, BOPO, Laba

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI