DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Beban Kerja dan Stres Kerja Terhadap Burnout Karyawan Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor.
PENGARANG:NURUL JANNAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-08-09


 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh secara simultan Beban Kerja dan Stres Kerja Terhadap Burnout Karyawan Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor; (2) 1. Pengaruh Beban Kerja Terhadap Burnout Karyawan Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor. 2. Pengaruh Stres Kerja Terhadap Burnout Karyawan Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor.

 

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jenispenelitianiniadalahpenelitianasosiatif/hubunganyaitupenelitianyangbertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Populasidalam penelitian ini adalah Karyawan Tetap PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor yang berjumlah 132 orang dengan teknik pengambilan sampel probability sampling. Teknik analisis yang digunakan dengan menggunakan teknik analisisregresi linear bergandadenganSPSS versi 21.

 

Hasilpenelitiandapatdiketahuibahwa Beban Kerja dan Stres Kerja secara simultan berpengaruhsignifikanterhadap Burnout Karyawan Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor. 1. Beban Kerja berpengaruh tidak signifikanterhadapBurnout Karyawan Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor. 2. Stres Kerja berpengaruhsignifikanterhadapBurnout Karyawan Pada PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandar Udara Syamsudin Noor. Sehingga dapat disimpulkanapabila beban kerja dan stres kerja semakin rendah maka akan menghasilkan kelelahan kerja / burnout yang rendah juga, itu artinya dalam bekerja menghasilkan kinerja yang baik untuk perusahaan.

 

KataKunci:Beban Kerja, Stres Kerja dan Burnout.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI