DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | IMPLEMENTASI ALGORITMA GENETIKA UNTUK OPTIMASI NEURAL NETWORK PADA STUDI KASUS PERMAINAN TRON | |
PENGARANG | : | MUHAMMAD DARMADI - 526 | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-08-16 |
IMPLEMENTASI ALGORITMA GENETIKA UNTUK OPTIMASI NEURAL NETWORK PADA STUDI KASUS PERMAINAN TRON (Oleh : Muhammad Darmadi; Pembimbing: Irwan Budiman, S.T, M.Kom dan Muliadi, S.Kom, M.Cs.; 2021; halaman)
Tron dimainkan dalam lingkungan seperti grid dan seringkali kedua pemain menjadi terpisah satu sama lain Ketika ini terjadi, setiap agen pada dasarnya memainkan permainan pemain tunggal dan tujuan permainan mereka menjadi siapa yang bertahan lebih lama. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti seberapa bagus algoritma genetika dalam mengoptimalisasikan neural network untuk kecerdasan buatan. Serta untuk mengetahui berapa persentase kemenangan untuk setiap kecerdasan buatan yang diteliti. Hasil penelitian yang didapat adalah N5 lebih cepat dalam dalam mendapatkan hasil yang optimal yaitu hanya memerlukan 9 generasi tetapi memiliki persentase terendah. Sehingga bisa ditarik kesimpulan semakin cepat menemukasn hasil yang optimal tidak menjamin kecerdasan buatan tersebut menjadi lebih baik
Kata Kunci : Permainan, Genetika, Jaringan syaraf tiruan, Kecerdasan buatan
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI