DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH AUDIT TENURE, UKURAN KAP , DEBT DEFAULT ,PROFITABILITAS DAN PROPORSI KOMISARIS INDEPENDEN TERHADAP PENERIMAAN OPINI AUDIT GOING CONCERN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PROPERTI & REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2017 - 2019
PENGARANG:AINUN JARIAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-08-18


Ainun Jariah (2021). Pengaruh AuditTenure, Ukuran KAP  , Debt Default ,Profitabilitas  dan Proporsi Komisaris Independen terhadap  Penerimaan Opini Audit Going Concern .(Pada Perusahaan  sektor Properti & Real Estate yang terdaftar di BEI Tahun 2017 – 2019)

Pembimbing: Dra. Rasidah, M.Si, Ak, CA .

 

Pengujian  ini bertujuan untuk mengetahui  Pengaruh AuditTenure, Ukuran KAP  , Debt Default ,Profitabilitas  dan Proporsi Komisaris Independen terhadap  Penerimaan Opini Audit Going Concern pada perusahaan  Subsektor Properti & Real Estate yang terdaftar di BEI Tahun 2017 – 2019.

 

Penelitian kuantitatif asosiasi adalah penelitian yang bertujuan untuk menguji hubungan antara variabel bebas dan variabel terikat. Penelitian ini menggunakan teknik analisis statistik deskriptif, uji regresi logistik, dan uji Wald.

 

Uji hipotesis yang telah dilakukan  menunjukkan hasil  bahwa audit tenure berpengaruh terhadap opini audit going concern.sedangkan untuk ukuran kAP,debt default, profitabilitas dan proporsi komisaris independen tidak berpengaruh terhadap opini audit going concern.

 

Kata Kunci  : Audit Tenure, Ukuran KAP,Debt Default, Profitabilitas ,Proporsi   Komisaris  Independen dan Opini  Audit Going Concern.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI