DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK “SASIRANGAN BADANGSANAK” DI KOTA BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | MUHAMMAD BAQIR | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-08-29 |
Muhammad Baqir (2021). Pengaruh kualitas produk dan promosi Terhadap minat Pembelian produk sasirangan (Studi kasus pada toko sasirangan badangsanak Banjarmasin).Pembimbing : Doni Stiadi, S. Si, M.Si
Penelitian ini dilakukan untuk (1) mengalisis pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap minat pembelian produk sasirangan di toko badangsanak; (2) menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap minat pembelian produk sasirangan badangsanak; (3) menganalisis pengaruh promosi terhadap minat pembelian produk sasirangan badangsanak.
Responden dalam penelitian ini adalah 75 calon konsumen toko Sasirangan Badangsanak sesuai dengan kriteria penelitian yang menggunakan teknik pengambilan sampel keputusan (purposive sampling). Data diolah menggunakan analisi regresi linier berganda, Uji T (Uji Hipotesis) dan uji F (Uji Simultan).Hasil penelitian dengan uji simultan dalam penelitian juga menunjukan bahwa kualitas dan promosi secara bersamaan berpengaruh secara signifikan terhadap minat pembelian. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa pada kedua faktor tersebut dapat mendorong seseorang melakukan minat pembelian.Hasil penelitian tersebut juga menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan (Parsial) terhadap minat pembelian produk sasirangan di Toko Sasirangan. Semakin baik penerapkan kualitas produk yang dilakukan Toko Sasirangan Badangsanak maka akan dapat meningkatkan minat pembelian produk sasirangan di Toko Badangsanak. Hasil uji parsial dalam penelitian juga menunjukan bahwa promosi berpengaruh secara positif dan signifikan (Parsial) terhadap minat pembelian produk sasirangan di Toko Sasirangan Badangsanak, Semakin baik promosi yang dilakukan Toko Sasirangan Badangsanak maka akan dapat meningkatkan minat pembelian produk sasirangan
Kata Kunci : Minat Pembelian, Kualitas Produk , Promosi
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI