DIGITAL LIBRARY



JUDUL:pengarih kompensasi, lingkungan kerja dan komitmen organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan ( studi pada PT.Sawit Graha Manunggal )
PENGARANG:TAMA PINOTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-09-06


Tama pinoti (2020). Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja Dan komitmen Organisasi Terhadap kepuasan kerja (Studi Pada Karyawan PT. Sawit Graha Manunggal). Pembimbing: Gt.Rina Fariany.

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan  menganalisis  (1) pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja karyawan PT. Sawit Graha Manunggal (2) pengaruh Kompensasi Terhadap Kepuasan kerja karyawan PT. Sawit Graha Manunggal (3) pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja karyawan PT. Sawit Graha Manunggal. (4) pengaruh Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja karyawan PT. Sawit Graha Manunggal.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 60 karyawan di divisi III PT.Sawit Graha Manunggal dengan sampel sebanyak 60 karyawan. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sensus, teknik yang digunakan adalah probability sampling dengan menggunakan metode sensus. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kompensasi, Lingkungan Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja  karyawan PT. Sawit Graha Manunggal (2) Kompensasi Terhadap Kepuasan kerja karyawan PT. Sawit Graha Manunggal (3) Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja karyawan PT. Sawit Graha Manunggal (4) Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja karyawan PT. Sawit Graha Manunggal.

 

Kata Kunci: Kompensasi, Lingkungan Kerja, Komitmen Organisasi, Kepuasan Kerja

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI