DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI KEDAI KOPI WHISPER BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMAD FURQON
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-09-21


ABSTRAKSI

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada kedai kopi whisper Banjarmasin.

Metode penelitian ini menggunakan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kedai kopi whisper Banjarmasin dengan sampel sebanyak 100 responden. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling. Tekninis analisis menggunakan regrresi linier berganda.

Hasil analisis menunjukkan bahwa kualiatas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata kunci : Kualias Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.

ABTRACT

             This study aims to analyze the effect of product quality and service quality on purchasing decisions at Banjarmasin whisper coffee shop.

 

             This research method uses quantitative. The population in this study is Banjarmasin whisper coffee shop consumers with a sample of 100 respondents. Samples were taken using purposive sampling technique. Technical analysis uses multiple linear regression.

 

          The results of the analysis show that product quality has a positive and significant effect on purchasing decisions, and service quality has a positive and significant effect on purchasing decisions.

 

Keywords: Product Quality, Service Quality, Purchasing Decisions

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI