DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH JUMLAH PENDUDUK, TINGKAT INVESTASI DAN TENAGA KERJA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN PASER KALIMANTAN TIMUR
PENGARANG:ALDI RACHMADI HIDAYAT
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-09-24


Aldi Rachmadi Hidayat (2021). Pengaruh Jumlah Penduduk, Tingkat Investasi dan Tenaga Kerja Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Paser Kalimantan Timur.  

 

Tujuan dari penelitian ini untuk (1) untuk mengatahui bagaimana bentuk pelaksanaan putusan tindakan peradilan pidana anak di Kejaksaan Negeri Banjarmasin. (2) untuk mengatahui apa saja hambatan dalam pelaksanaan tindakan peradilan pidana anak di Kejaksaan Negeri Banjarmasin. 

 

Ruang lingkup penelitian ini di Kabupaten Paser Kalimantan Timur. Sumber data berupa dokumentasi dan studi pustaka yang diperoleh dengan mencari data mengenai hal-hal atau variabel berupa catatan, transkrip, dan bukubuku, surat kabar, majalah dapat juga berbentuk file yang tersimpan di server serta data yang tersimpan di website.  

 

Data diolah dengan menggunakan analisis linear berganda dengan bantuan software EViews versi 10. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel investasi paling dominan berpengaruh signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Paser Kalimantan Timur.  

 

Kata kunci : Jumlah Penduduk, Investasi dan Tenaga Kerja 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI