DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. KARYA JALUR BERSAMA
PENGARANG:SIGIT PRAMONO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-10-11


 

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah lingkungan kerja (X1), motivasi kerja (X2) dan kepuasan kerja (X3) mempengaruhi kinerja karyawan (Y) PT. Karya Jalur Bersama dimana penulis beranggapan bahwa variabel-variabel tersebut dapat mempengaruhi hasil produktifitas sehingga tujuan perusahan dapat dicapai.

 

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan dilakukan pada              PT. Karya Jalur Bersama di Tabalong.Objek penelitiannya adalah karyawan yang berjumlah 186 orang, dengan menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data dan menggunakan tipe penelitian eksplanatory.

 

Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan dengan software SPSS 25, diperoleh hasil bahwa lingkungan kerja (X1) tidak berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan (Y), motivasi kerja (X2) berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kinerja karyawan (Y) dan kepuasan kerja (X3) bepengaruh secara parsial dan signifikan terhadap kinerja (Y) dan lingkungan kerja (X1), motivasi kerja (X2) dan kepuasan (X3) berpengaruh secara simultan terhadap kinerja karyawan PT. Karya Jalur Bersama.

 

Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja karyawan PT. Karya Jalur Bersama maka disarankan agar pihak perusahaan mampu menumbuhkan lingkungan kerja yang baik, karena lingkungan kerja merupakan salah satu faktor penting untuk meningkatkan nilai produksi sehingga tujuan perusahaan akan mudah dicapai.

 

 

 

Kata Kunci:     Lingkungan kerja, Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Kinerja Karyawan

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI