DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP STRES KERJA KARYAWAN (STUDI PADA KARYAWAN PIZZA HUT BANJARMASIN CABANG KM 3,5)
PENGARANG:RAHMAWATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-10-13


Rahmawati (2021). Pengaruh Lingkungan Kerja dan Beban Kerja Terhadap Stres Kerja Karyawan Pizza Hut Banjarmasin cabang km 3,5. Pembimbing: Maya Sari Dewi.

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh Lingkungan Kerja Dan Beban Kerja Terhadap Stres Kerja Karyawan Pizza Hut Banjarmasin Cabang Km 3,5 ; (2) pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Stres Kerja Karyawan Pizza Hut Banjarmasin Cabang Km 3,5; (3) Pengaruh Beban Kerja Terhadap Stres Kerja Karyawan Pizza Hut Banjarmasin Cabang Km 3,5.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 48 orang karyawan Pizza Hut Banjarmasin Cabang Km 3,5 dengan sampel seluruh karyawan Pizza Hut Banjarmasin Cabang Km 3,5 diluar Area Manager. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh Non Probability Sampling. Teknik pengumpulan data dengan observasi dak kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Lingkungan Kerja dan Beban Kerja memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Stres Kerja Karyawan Pizza Hut Banjarmasin Cabang Km 3,5, (2) Lingkungan Kerja memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Stres Kerja Karyawan Pizza Hut Banjarmasin Cabang Km 3,5, (3) Beban kerja memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Stres Kerja Karyawan Pizza Hut Banjarmasin Cabang Km 3,5.

Kata kunci: Lingkungan Kerja, Beban Kerja, dan Stres Kerja Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI