DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI TOKO EMAS TAISIR BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD YUSAR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-10-22


ABSTRAK

 

MUHAMMAD YUSAR (2019). Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Toko Emas Taisir Banjarmasin. Pembimbing: M. Yudy Rachman.

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh harga, kualitas layanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan di Toko Emas Taisir Banjarmasin. Variabel yang dirancang dalam penelitian ini ada 2 yaitu terdiri dari tiga variabel bebas atau independen (X), dan satu variabel terikat atau dependen (Y). Variabel bebasnya adalah harga (X1), kualitas layanan (X2), dan lokasi (X3) sedangkan variabel terikatnya adalah kepuasan pelanggan (Y).Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian Kuantitatif dengan pendekatan cross sectional sebanyak menggunakan purposive sampling sebanyak 30 orang Toko Emas Taisir Banjarmasin. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Data diolah menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji F dan uji t.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan, harga dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan di Toko Emas Taisir Banjarmasin. Kualitas Layanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Toko Emas Taisir Banjarmasin. Harga berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Toko Emas Taisir Banjarmasin. Lokasi berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan di Toko Emas Taisir Banjarmasin

 

Kata Kunci: kualitas layanan, harga, lokasi dan kepuasan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI