DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN UMKM PAWON GUDEG JOGYA ECO BANJARMASIN
PENGARANG:LAURENSIUS ANDRE LEE
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-10-28


ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh electronic word of mouth dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian konsumen umkm Pawon Gudeg Jogya Eco Banjarmasin dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dari Pawon Gudeg Jogya Eco Banjarmasin dengan sampel sebanyak 50 responden. Sampel di ambil menggunakan Teknik purposive sampling. Teknis analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Pengaruh electronic word of mouth dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan electronic word of mouth berpengaruh terhadap kepetusan pembelian. Oleh karena itu semakin baik penerapan electronic word of mouth dan kepercayaan maka semakin besar terjadinya keputusan pembelian.

Kata Kunci : Electronic Word Of Mouth, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI