DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Kain Sasirangan Pada Konsumen Toko Irma Sasirangan Banjarmasin
PENGARANG:REZKY INDRA SAPUTRA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-01


Rezky Indra Saputra D1A214053, 2021, Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Kain Sasirangan Pada Konsumen Toko Irma Sasirangan Banjarmasin. Dibimbing oleh Maryono dan Noor Hidayati.

Konsumen dalam mengambil keputusan untuk membeli suatu produk yang ditawarkan banyak dipengaruhi oleh persepsinya, banyak faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen tersebut diantaranya adalah Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan, terhadap keputusan pembelian kain sasirangan secara parsial dan simultan.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif kausal. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, sehingga diperoleh 80 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar sumbangan efektif (SE) 16,7% yang berarti H1 diterima, (2) Harga berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar sumbangan efektif (SE) -0,7% yang berarti H2 ditolak, (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar sumbangan efektif (SE) 13,1% yang berarti H3 ditolak, dan (4) Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan, secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian yang berarti H4 diterima.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI