DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Efektivitas,Kepercayaan, Keahlian Pengguna Serta Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Individu Karyawan (Studi Pada Bank BRI Kantor Cabang dan Unit Di Banjarmasin Tengah)
PENGARANG:RISMA SANDI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-05


ABSTRAKSI

 

Risma Sandi (2019). Pengaruh Efektivitas, Kepercayaan, Keahlian Pengguna Serta Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Individu Karyawan (Studi Pada bank BRI Kantor Cabang dan Unit di Banjarmasin Tengah). Pembimbing: H. Rano Wijaya, SE, M.Si, M.Fin.

 

Tujuan penelitian ini untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Efektivitas, Kepercayaan, Keahlian Pengguna Serta Kualitas Sistem Informasi Akuntansi Terhadap Kinerja Individu Karyawan (Studi Pada bank BRI Kantor Cabang dan Unit di Banjarmasin Tengah). Sampel yang digunakan yaitu 43 karyawan pada Bank BRI Kantor Cabang dan Unit di Banjarmasin Tengah. Sampel ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel keahlian pengguna dan kualitas sistem informasi akuntansi terhadap kinerja individu karyawan, sedangkan pada variabel efektivitas dan kepercayaan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pada kinerja individu karyawan namun tidak signifikan.

 

Kata Kunci: Efektivitas, Kepercayaan, Keahlian Pengguna, Kualitas, Sistem Informasi Akuntansi, Kinerja Individu Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI