DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Banjarmasin
PENGARANG:GALANG CANDRADIPTA RAMADHAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-15


Galang Candradipta Ramadhan D1A214202, 2021, Pengaruh Brand Image dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Banjarmasin. Dibimbing oleh Irwansyah dan Hairudinor.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh Brand Image dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, sehingga diperoleh 100 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Banjarmasin, Word of Mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Banjarmasin, serta Brand Image dan Word of Mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di Banjarmasin.

Kata Kunci : Brand Image, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI