DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PROMOSI ONLINE, KUALITAS PELAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Jamu dan Rempah Tradisional di Pasar Sentra Antasari Banjarmasin)
PENGARANG:Nor Kemilayanti
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-16


ABSTRAK

Nor Kemilayanti D1A214044, 2021, Pengaruh Promosi Online, Kualitas Pelayanan, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Jamu dan Rempah Tradisional di Pasar Sentra Antasari Banjarmasin). Dibimbing oleh Hasanur Arifin dan Maryono.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara parsial dan simultan pengaruh Promosi Online, Kualitas Pelayanan, dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling, sehingga diperoleh 85 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Promosi Online secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 46,5%, (2) Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 6,6%, (3) Word of Mouth secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,9%, dan (4) Promosi Online, Kualitas Pelayanan, dan Word of Mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 53,9%.

Kata Kunci : Promosi Online, Kualitas Pelayanan, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI