DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Strategi Promosi dan Kualitas Layanan Online Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Haluandry Dental
PENGARANG:RENDA AWAN DEWANGGA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-18


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari strategi promosi dan kualitas layanan online yang diberikan oleh Haluandry dental sebagai penyedia jasa terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan. Dimana dapat kita ketahui, pandemi covid-19 sangat mempengaruhi berbagai sektor apalagi Haluandry dental adalah penyedia jasa dibidang kesehatan gigi dan mulut.
Bukan tidak mungkin, para pelanggan takut untuk melakukan perawatan gigi karena penularan yang mungkin terjadi. Hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk Haluandry dental agar dapat meyakinkan para pelanggannya dengan promosi yang dilakukan dan kualitas pelayanan online yang memang harus dilakukan untuk mempermudah pelanggan di masa pandemi ini.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel penelitian sebanyak 100 orang pelanggan dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang dibagikan menggunakan aplikasi google form, dan dianalisa menggunakan aplikasi SEM-PLS 3.
Berdasarkan hasil analisis diperoleh hasil bahwa strategi promosi tidak berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Haluadry Dental, strategi promosi berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan Haluadry Dental, kualitas layanan online berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Haluadry Dental, kualitas layanan online berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Haluadry Dental.
Kata Kunci: Strategi Promosi, Kualitas Layanan Online, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI