DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy di Kabupaten Pulang Pisau
PENGARANG:RIRIN KARTIKA SARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-22


Ririn Kartika Sari, 1610412120021, 2021, Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy (di Kabupaten Pulang Pisau). Dibawah bimbingan Hairudinor dan Muhammad Hasanur Arifin.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pe mbelian Motor Honda Scoopy (di Kabupaten Pulang Pisau).

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 50 responden dengan teknik Accidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil Penelitian membuktikan Kualitas produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,049 < 0,05 dan berpengaruh signifikan sebesar 9,53%. Sedangkan, Promosi berpengaruh tidak signifikan secara parsial dengan nilai sig 0,146 > 0,05 dan berpengaruh tidak signifikan sebasar 5,83%. Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai sig sebesar 0,020 < 0,05 dan pengaruh sebesar 15,36 %.

Kata kunci: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI