DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Budaya Organisasi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Putra Preneur Mitra Makmur Abadi
PENGARANG:Putri Lailatus Syarifah
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-22


 

ABSTRAK

 

 

 

PutriLailatusSyarifahD1A214252, 2021, Pengaruh Budaya Organisasi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Putra Preneur Mitra Makmur Abadi. Dibimbing oleh Hairudinor dan Noor Hidayati.

 

Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan Budaya Organisasi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Putra Preneur Mitra Makmur Abadi.

 

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, tipe penelitian explanatoryresearch.PopulasiseluruhkaryawanpadaoutletMiltieBubbleBanjarmasinsebanyak105orang, dengan jumlah sampel 83 responden. Teknik pengambilan datayangmenggunakankuesioner.Analisisdatamenggunakan analisisregresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 26.

 

Hasil penelitian menunjukan; a)  Budaya Organisasi secara parsialberpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan PT. Putra Preneur MitraMakmur Abadi dengan besar pengaruh 44,3%, b) Kompensasi secaraparsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan PT. Putra PreneurMitra Makmur Abadi dengan besar pengaru 9,6%, dan c) BudayaOrganisasi dan Kompensasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadapKinerja Karyawan PT. Putra Preneur Mitra Makmur Abadi dengan besar pengaruh 53,9%.

 

 

 

Kata Kunci: Budaya Organisasi, Kompensasi, dan Kinerja Karyawan

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI