DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KARAKTERISTIK INDIVIDU, KARAKTERISTIK PEKERJAAN, DAN KARAKTERISTIK ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. JASAPOWER INDONESIA DI KABUPATEN TABALONG
PENGARANG:MONICA CICILIA ROMANA SIREGAR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-24


Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh Karakteristik Individu, Karakteristik Pekerjaan, Karakteristik Organisasi terhadap Kinerja Karyawan secara parsial, dan pengaruh Karateristik Individu, Karakteristik Pekerjaan, Karakteristik Organisasi terhadap Kinerja Karyawan secara simultan pada pada PT. Jasapower Indonesia di Tabalong.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif, dengan tipe penelitian asosiatif kausalitas. Metode pengambilan sampel menggunakan Nonprobability sampling dengan metode sampling jenuh terhadap 40 orang karyawan PT Jasapower Indonesia. Kuesioner google form dibagikan melalui Whatsapp kepada masing-masing responden. Analisis data menggunakan uji analisis linear berganda dan kalkulasi data menggunakan SPSS 21.
Hasil penelitian ditemukan bahwa Karateristik Individu, Karakteristik Pekerjaan dan Karakteristik Organisasi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap Kinerja Karyawan PT. Jasapower Indonesia. Hasil penelitian ini bermanfaat sebagai bahan pertimbangan, evaluasi kinerja dan masukan dalam menyusun program dan kebijakan organisasi khususnya mengenai sumber daya manusia.
Kata kunci: Karakteristik Individu, Minat, Karakteristik Pekerjaan, Otonomi, Variasi Pekerjaan, Karaktersitik Organisasi, Iklim Organisasi, Kinerja Karyawan, Kualitas.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI