DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH GAYA HIDUP DAN BRAND AMBASSADOR (BTS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI PADA PENGGEMAR BTS DI BANJARMASIN)
PENGARANG:GAYATRI CINDY KARTIKASARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-24


Gayatri Cindy Kartikasari, 1710412320013, 2021, Pengaruh Gaya Hidup dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia pada Penggemar BTS di Banjarmasin. Di bawah bimbingan bapak Setio Utomo dan bapak Maryono.
 
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dan simultan pengaruh Gaya Hidup dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian di Tokopedia (Studi pada Penggemar BTS di Banjarmasin).
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 110 responden dengan teknik Purposive Sampling.
 
Pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda.
 
Hasil penelitian membuktikan bahwa Gaya Hidup berpengaruh signifikan
secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,399; Brand Ambassador berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,12. Gaya Hidup dan Brand Ambassador berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,519.
Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI