DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DISIPLIN DAN KREATIVITAS TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. TELKOMSEL BRANCH BANJARMASIN
PENGARANG:HARIATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-25


Hariati (2021). Pengaruh Disiplin dan Kreativitas terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Telkomsel (Telekomunikasi Selular) Branch Banjarmasin. Pembimbing: Akhid Yulianto.

 

Penelitian ini dilakukan untuk (1) mengetahui dan menganalisis pengaruh disiplin dan kreativitassecara simultan terhadap kinerja karyawan pada PT. Telkomsel Branch Banjarmasin; (2) mengetahui dan menganalisis pengaruh disiplin terhadap kinerja karyawan pada PT. Telkomsel Branch Banjarmasin; (3) mengetahui dan menganalisis pengaruh kreativitas terhadap kinerja karyawan pada PT. Telkomsel Branch Banjarmasin.

Responden penelitian berjumlah 63 orang karyawan yang bekerja lebih dari 1 tahun pada tahun 2021 dengan menggunakan purposive sampling yang dapat digunakan dalam pengolahan data. Data dianalisis dengan uji regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 22.

Hasil penelitian ini menyatakan disiplin dan kreativitas secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Telkomsel Branch Banjarmasin. Disiplin berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Telkomsel Branch Banjarmasin. Kreativitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Telkomsel Branch Banjarmasin.

 

Kata Kunci: Disiplin, Kreativitas dan Kinerja Karyawan

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI