DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH MARKETING MIX (Product,Price, Place and Promotion) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN IRMA SASIRANGAN BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | Sandi Agustinus | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-11-26 |
ABSTRAK
Sandi, D1A214094, 2019, Pengaruh Marketing Mix(Product, Price, Place and Promotion )terhadap Keputusan Pembelian konsumen di Irma Sasirangan Banjarmasin. Di bawah bimbingan M.Hasanur Ariffin dan Noor Hidayati.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Marketing Mix (X) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y ) di Irma Sasirangan Banjarmasin.Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, dengan sampel sebanyak 120 responden ,dimana pengambilan sampel didasarkan pada perhitungan dengan menggunakan rumus Ferdinand yaitu 5 -10 di kali jumlah item pertanyaan yang digunakan sebanyak (24 Item x 5) 120 sampel. Penelitian ini menggunkan teknik metode nonprobability sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuisioner dan teknik analisis data menggunakan regresi linear sederhana.
Hasil penelitian ini membuktikan marketing mix berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Irma Sasirangan Banjarmasin dengan besar pengaruh 61,6 % sedangkan sisanya yaitu 38,4 % dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan t hitung > t table maka Ho ditolak dan Ha diterima. Artinya, marketing mix berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Irma Sasirangan Banjarmasin.
Kata Kunci : Marketing Mix, Keputusan pembelian
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI