DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Produk Milo (Studi Pada Masyarakat Kota Banjarmasin)
PENGARANG:Septiani Eka Pratiwi
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-29


Septiani Eka Pratiwi D1A214057, 2021, Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Produk Milo (Studi Pada Masyarakat Kota Banjarmasin). Dibimbing oleh Maryono dan Setio Utomo.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji secara parsial dan simultan pengaruh inovasi produk dan kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen pada produk MILO di Kota Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah asosiatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental Sampling dan menggunakan rumus Ferdinand sehingga diperoleh 75 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Inovasi Produk secara parsial berpengaruh signifikan Terhadap Minat Beli Ulang dengan pengaruh sebesar 11,9%, (2) Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan Terhadap Minat Beli Ulang dengan pengaruh sebesar 31,9%, (3) Inovasi Produk dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan Terhadap Minat Beli Ulang. Besar nilai R Square adalah 0,438 (43,8%) selebihnya 56,2% adalah variabel-variabel lain yang tidak dikemukakan dalam penelitian ini.

Kata Kunci : Inovasi Produk, Kualitas Produk, dan Minat Beli Ulang

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI