DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA KAHUNG DESA BELANGIAN KABUPATEN BANJAR KALIMANTAN SELATAN DI ERA NEW NORMAL | |
PENGARANG | : | HENDRI APRILLIADY | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2021-11-29 |
Tujuan penelitian ini yaitu : (1) Agar dapat mengetahui bagaimana kondisi obyek wisata kahung di masa pandemi dan era new normal., (2) Agar dapat merumuskan strategi pengembangan yang tepat untuk di terapkan oleh pengelola obyek wisata kahung di era new normal.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan juga analisis swot yang menggunakan responden sebanyak 6 orang yang dapat dianggap mempunyai pengaruh dan berperan penting dalam obyek wisata kahung,Hasil dari penelitian menunjukan kondisi obyek wisata kahung di masa pandemi an era new normal, Strategi pengembangan yang di hasilkan yaitu (1) Peningkatan akses jaringan internet untuk membuat wisatawan lebih mudah dalam menggunkan sosial media secara langsung untuk mengenalkan obyek wisata kahung yang menarik. (2) Penimgkatan kinerja listrik untuk mempermudah wisatawan dalam memnggunakan listrik serta dapat memantau dan menghimbau wisatawan secara langsung melalui media digital.
Kata Kunci: SWOT, Pengembangan, Obyek Wisata Kahung
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI