DIGITAL LIBRARY



JUDUL:STRATEGI PENGEMBANGAN OBYEK WISATA KAHUNG DESA BELANGIAN KABUPATEN BANJAR KALIMANTAN SELATAN DI ERA NEW NORMAL
PENGARANG:HENDRI APRILLIADY
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-11-29


Tujuan penelitian ini yaitu : (1) Agar dapat mengetahui bagaimana kondisi obyek wisata kahung di masa pandemi dan era new normal., (2) Agar dapat merumuskan strategi pengembangan yang tepat untuk di terapkan oleh pengelola obyek wisata kahung di era new normal.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan juga analisis swot yang menggunakan responden sebanyak 6 orang yang dapat dianggap mempunyai pengaruh dan berperan penting dalam obyek wisata kahung,Hasil dari penelitian menunjukan kondisi obyek wisata kahung  di masa pandemi an era new normal, Strategi pengembangan yang di hasilkan yaitu (1) Peningkatan akses jaringan internet untuk membuat wisatawan lebih  mudah dalam menggunkan sosial media secara  langsung untuk mengenalkan obyek wisata kahung yang menarik. (2) Penimgkatan kinerja listrik untuk mempermudah wisatawan dalam memnggunakan listrik serta dapat memantau dan menghimbau wisatawan secara langsung melalui media digital.

              Kata Kunci: SWOT, Pengembangan, Obyek Wisata Kahung 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI