DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH WORK¬-FAMILY CONFLICT DAN STRES KERJA TERHADAP BURN OUT PADA PERAWAT WANITA RUMAH SAKIT SARI MULIA BANJARMASIN
PENGARANG:Ahmad Maulana Ajie
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-12-01


ABSTRAKSI

Ahmad Maulana Ajie (2020) Pengaruh Work-Family Conflict Dan Stres Kerja terhadap Burnout Pada Perawat Wanita Rumah Sakit Sari Mulia Banjarmasin.

Pembimbing : Zakhyadi Ariffin

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis secara empiris pengaruh work-family conflict dan stres kerja terhadap burnout pada perawat wanita rumah sakit sari mulia Banjarmasin. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah work-family conflict dan stres kerja sebagai variabel independen, sedangkan burnout adalah merupakan variabel dependen. Menggunakan metode kuantitatif dengan hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah perawat wanita rumah sakit sari mulia Banjarmasin dengan sampel sebanyak 56 responden. Sampel diambil menggunakan teknik sensus atau sampling jenuh. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa work-family conflict dan stress kerja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap burnout pada perawat rumah sakit sari mulia Banjarmasin.

Kata kunci : work-family conflict, stres kerja, burnout

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI