DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Rekrutmen dan Penempatan Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Bagian Pemasaran Bank Kalsel Kantor Cabang Utama Banjarmasin)
PENGARANG:ELYTA ADVENTINA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-12-01


Elyta Adventina, 1610412320015, 2021, Pengaruh Rekrutmen dan Penempatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Bagian Pemasaran Bank Kalsel Kantor Cabang Utama Banjarmasin). Dibawah bimbingan Hairudinor dan Irwansyah.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Rekrutmen dan Penempatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Bagian Pemasaran Bank Kalsel Kantor Cabang Utama Banjarmasin)

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 39 responden dengan teknik sampling jenuh. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil Penelitian membuktikan Rekrutmen berpengaruh tidak signifikan secara parsial terhadap Kinerja Karyawan dengan besar pengaruh 0,0104 atau 1,04%, sedangkan Penempatan kerja berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kinerja Karyawan dengan besar pengaruh 1,856 atau 18,56%. Rekrutmen dan Penempatan Kerja berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Kinerja Karyawan dengan besar pengaruh sebesar 0,196 atau 19,6%.

Kata Kunci: Rekrutmen, Penempatan Kerja, Kinerja Karyawan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI