DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Brand Images Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomie Goreng (Studi Pada Mahasiswa FISIP ULM Banjarmasin)
PENGARANG:HERI SETIAWAN ARMADA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-12-06


Heri Setiawan Armada1610412610010, 2021, Pengaruh Brand Images Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Indomie Goreng (Studi Pada Mahasiswa FISIP ULM Banjarmasin). Dibimbing olehMaryono dan Setio Utomo.

Penelitian ini bertujuanuntuk mengetahui dan menguji pengaruh Brand Image dan Hargaterhadap Loyalitas Pelanggan IndomieGoreng di Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan tipe penelitian asosiatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 130 responden, dengan Teknik penentuah menggunakan Accidental Sampling, Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda (SPSS).

Hasil penelitianmenunjukan bahwa Brand Imageberpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Indomie Goreng dengan besar pengaruh 19,6%, Hargaberpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Indomie Goreng dengan besar pengaruh 21,7%, dan Brand Image dan Hargaberpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Indomie Goreng di Banjarmasindengan besar pengaruh 41,3%, sehingga selebihnya sebesar 58,7% adalah variabel-variabel lain yang tidak dikemukakan dalam penelitian ini.

 

Kata Kunci: Brand Image, Harga, dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI