DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, OBJEKTIVITAS DAN INTEGRITAS TERHADAP KUALITAS AUDIT (STUDI EMPIRIS PADA AUDITOR BADAN PEMERIKSA KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA PERWAKILAN PROVINSI KALIMANTAN SELATAN)
PENGARANG:NORSYIFA SAYYIDATINA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-12-06


ABSTRAK

Norsyifa Sayyidatina, (2021). Pengaruh Kompetensi, Independensi, Objektivitas dan Integritas Terhadap Kualitas Audit(Studi Empiris pada Auditor  BadanPemeriksaKeuanganRepublik Indonesia PerwakilanProvinsi Kalimantan Selatan). Pembimbing: Dr. Sarwani, Drs, M.Si, Ak, CA, CPA.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kompetensi, independensi, objektivitas dan integritas terhadap kualitas audit pada Auditor BadanPemeriksaan KeuanganRepublik Indonesia Perwakilan  Provinsi Kalimantan Selatan.

Populasi dalam penelitian adalah seluruh auditor atau pemeriksa yang bekerja di badan pemeriksa keuangan republik Indonesia perwakilan provinsi Kalimantan Selatan, semua populasi auditor atau pemeriksa di BPK Kalimantan Selatan diberikan sebanyak 79 dan kembali 44 kuesioner. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan SPSS 25 for window.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kompetensi, independensi dan integritas berpengaruh terhadap kualitas audit, sedangkan objektivitas tidak berpengaruh terhadap kualitas audit.

 

Kata Kunci: Kompetensi, Indepedensi, Objektivitas, Integritas, Kualitas Audit.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI