DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN FITUR LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa FISIP ULM Di Kota Banjarmasin Yang Menggunakan Dompet Digital DANA)
PENGARANG:DINDA LESTARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2021-12-24


ABSTRAK

Dinda Lestari, 1710412320007, Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi 

Kemudahan Penggunaan dan Fitur Layanan Terhadap Keputusan Pembelian 

(Studi Pada Mahasiswa FISIP ULM Kota Banjarmasin yang Menggunakan 

Dompet Digital DANA). Dibawah bimbingan bapak Setio Utomo dan bapak M. 

Hasanur Arifin.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi 

Kemudahan Penggunaan dan Fitur Layanan Terhadap Keputusan Pembelian 

(Studi Pada Mahasiswa FISIP ULM Kota Banjarmasin yang Menggunakan 

Dompet Digital DANA).

Pendekatan Penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. 

Sampel diambil sebanyak 96 responden dengan teknik Purposive Sampling. 

Pengumpulan data menggunakan kuisioner dan analisis data menggunakan regresi 

linier berganda.

Hasil penelitian membuktikan Persepsi Manfaat berpengaruh signifikan 

secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh sebesar 

21,2%. Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh signifikan secara parsial 

terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh sebesar 51,6%. Fitur 

Layanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian 

dengan besar pengaruh sebesar 21,2%. Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan 

Penggunaan dan Fitur Layanan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap 

Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh sebesar 76%.

Kata Kunci : Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Fitur Layanan, 

Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI