DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH GARNIER MEN DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:ALPIAN ANWARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-01-05


Alpian Anwari 1710412610002, 2021, Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Pembersih wajah Garnier Men di Kota Banjarmasin. Di bawah bimbingan Bapak Rizki Muslim Hidayat, S.AB, MM.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Pembersih wajah Garnier Men di Kota Banjarmasin.

Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, sampel yang diambil sebanyak 130 responden dengan teknik purposive sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan hasil analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini membuktikan Kualitas Produk berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,45804 atau sebesar 45,8%, dan Harga berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian 0,24656 atau sebesar 24,7%. Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian dengan besar pengaruh 0,705 atau sebesar 70,5%.

 

Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI