DIGITAL LIBRARY



JUDUL:POLA ASOSIASI PENGARUH CUACA TERHADAP TRANSAKSI MENU MAKANAN DAN MINUMAN
PENGARANG:Fauzan Rivazie
PENERBIT:FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM
TANGGAL:2018-03-20


Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining Market Basket Analisis adalah salah satu metode asosiasi dalam data mining untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis untuk menganalisis hubungan asosiasi dari attribut data. Market Basket Analisis biasanya diterapkan terhadap data biasanya diterapkan terhadap data biasanya diterapkan terhadap data biasanya diterapkan terhadap data biasanya diterapkan terhadap data biasanya diterapkan terhadap data biasanya diterapkan terhadap data biasanya diterapkan terhadap data biasanya diterapkan terhadap data biasanya diterapkan terhadap data – data transaksi penjua data transaksi penjua data transaksi penjuadata transaksi penjuadata transaksi penjua data transaksi penjua data transaksi penjua lan untuk mengetahui lan untuk mengetahui lan untuk mengetahui lan untuk mengetahui lan untuk mengetahui lan untuk mengetahui lan untuk mengetahui item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya item mana yang biasa dibeli oleh konsumen secara bersamaan sehingga nantinya pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi pemilik bisnis bisa menerapkan strategi pemasaran berdasarkan rule asosiasi yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku yang dihasilkan. Hasil tersebut bergantung terhadap behavioral atau perilaku konsukonsu men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen men, kecenderungan pembelian suatu item bisa mempengaruhi konsumen untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa untuk membeli item yang lainnya sehingga menghasilkan sebuah rule bisa dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji dimanfaatkan oleh manajemen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menguji perilaku pemesanan menu konsumen suatu perilaku pemesanan menu konsumen suatu perilaku pemesanan menu konsumen suatu perilaku pemesanan menu konsumen suatu perilaku pemesanan menu konsumen suatu perilaku pemesanan menu konsumen suatu perilaku pemesanan menu konsumen suatu perilaku pemesanan menu konsumen suatuperilaku pemesanan menu konsumen suatuperilaku pemesanan menu konsumen suatuperilaku pemesanan menu konsumen suatu perilaku pemesanan menu konsumen suatuperilaku pemesanan menu konsumen suatu perilaku pemesanan menu konsumen suatu perilaku pemesanan menu konsumen suatu perilaku pemesanan menu konsumen suatu rumah makan dengan attribut cuaca, rumah makan dengan attribut cuaca, rumah makan dengan attribut cuaca, rumah makan dengan attribut cuaca, rumah makan dengan attribut cuaca, rumah makan dengan attribut cuaca, rumah makan dengan attribut cuaca, rumah makan dengan attribut cuaca, rumah makan dengan attribut cuaca, rumah makan dengan attribut cuaca, rumah makan dengan attribut cuaca, waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi waktu dan suhu. Dengan mengelompokkan attribut menu data transaksi selama 15 bulan, dengan nilai minimum Support selama 15 bulan, dengan nilai minimum Support selama 15 bulan, dengan nilai minimum Support selama 15 bulan, dengan nilai minimum Support selama 15 bulan, dengan nilai minimum Support selama 15 bulan, dengan nilai minimum Support selama 15 bulan, dengan nilai minimum Support selama 15 bulan, dengan nilai minimum Support selama 15 bulan, dengan nilai minimum Support selama 15 bulan, dengan nilai minimum Support selama 15 bulan, dengan nilai minimum Support 0.01 (0.1%) dan minimum 0.01 (0.1%) dan minimum 0.01 (0.1%) dan minimum 0.01 (0.1%) dan minimum 0.01 (0.1%) dan minimum 0.01 (0.1%) dan minimum 0.01 (0.1%) dan minimum 0.01 (0.1%) dan minimum 0.01 (0.1%) dan minimum 0.01 (0.1%) dan minimum 0.01 (0.1%) dan minimum 0.01 (0.1%) dan minimum Confident onfident onfident 0.8 (80%) 0.8 (80%)0.8 (80%) 0.8 (80%) meng meng hasilkan hasilkan rule dari asosiasi rule dari asosiasi rule dari asosiasirule dari asosiasi rule dari asosiasi menu terhadap cuaca, rule menu terhadap cuaca, rule menu terhadap cuaca, rule menu terhadap cuaca, rule menu terhadap cuaca, rule menu terhadap cuaca, rule menu terhadap cuaca, rule menu terhadap cuaca, rule menu terhadap cuaca, rule menu terhadap cuaca, rule terhadap suhu, dan terhadap suhu, dan terhadap suhu, dan terhadap suhu, dan rule terhadap waktu dengan lift rule terhadap waktu dengan lift rule terhadap waktu dengan lift rule terhadap waktu dengan lift rule terhadap waktu dengan lift rule terhadap waktu dengan lift rule terhadap waktu dengan lift rule terhadap waktu dengan lift rule terhadap waktu dengan lift rule terhadap waktu dengan lift rule terhadap waktu dengan lift rule terhadap waktu dengan lift rule terhadap waktu dengan lift ratio ratio meningkat rata meningkat rata meningkat rata -rata rata 1.30 -1.41. Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah Attribut minuman dingin mendominasi hasil rule dikarenakan jumlah recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa recordnya melebihi 50% dari jumlah data, dengan mengeliminasi beberapa attr attribut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan ibut yang mendominasi dapat menghasilkan rule lebih bervariasi akan tetapi tingkat confident jauh menurun yaitu menjadi 0.5 (50%). tetapi tingkat confident jauh menurun yaitu menjadi 0.5 (50%). tetapi tingkat confident jauh menurun yaitu menjadi 0.5 (50%). tetapi tingkat confident jauh menurun yaitu menjadi 0.5 (50%). tetapi tingkat confident jauh menurun yaitu menjadi 0.5 (50%). tetapi tingkat confident jauh menurun yaitu menjadi 0.5 (50%). tetapi tingkat confident jauh menurun yaitu menjadi 0.5 (50%). tetapi tingkat confident jauh menurun yaitu menjadi 0.5 (50%). tetapi tingkat confident jauh menurun yaitu menjadi 0.5 (50%). tetapi tingkat confident jauh menurun yaitu menjadi 0.5 (50%). tetapi tingkat confident jauh menurun yaitu menjadi 0.5 (50%). tetapi tingkat confident jauh menurun yaitu menjadi 0.5 (50%). tetapi tingkat confident jauh menurun yaitu menjadi 0.5 (50%).
Kata kunci: Data Mining, Association, Market Basket Analisis dan Cuaca.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI