DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH STRESS KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA PT. HAJI MAMING ALMA BATULICIN)
PENGARANG:DELVIA MERTANIASARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-01-19


 

Delvia Mertaniasari, 1710412320004, 2021, Pengaruh Stress Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Studi pada PT. Haji Maming Alma Batulicin. Di bawah bimbingan Irwansyah dan Setio Utomo.

 

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara parsial dan simultan Stress Kerja (X1) dan Lingkungan Kerja (X2) terhadap Kinerja Karyawan (Y) studi pada (PT. Haji Maming Alma Batulicin).

 

Pendekatan ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan sampel sebanyak 31 responden dengan teknik pengambilan data menggunakan nonprobability sampling yaitu total sampling. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner serta analisa data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa stress kerja secara parsial berpengaruh secara negatif dan tidak signifikan terhadap kinerja karyawan dengan besar pengaruh -0,051 atau -5,1% dan lingkungan kerja secara parsial berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan besar pengaruh 0,678 atau 67,8%. Sedangkan hasil secara simultan menunjukkan bahwa adanya pengaruh secara signifikan antara stress kerja dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dengan besar pengaruh 0,444 atau 44,4%.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI