DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Harga Jual Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Subsidi PT Asiaindo Property Di Banjarbaru
PENGARANG:VICKY PRATEJA GRAHA ESTEPAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-02-08


ABSTRAK

 

Vicky Prateja Graha Estepan 1710412610053, 2021, Pengaruh Harga Jual Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Subsidi PT Asiaindo Property Di Banjarbaru. Dibimbing oleh Dr. Fitriyadi, M.Si.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secara parsial dan simultan Pengaruh Harga Jual Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Subsidi PT Asiaindo Property Di Banjarbaru.

Pendekatan penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 201 orang dan sampel berjumlah 133 orang. Dengan teknik Accidental Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Subsidi PT Asiaindo Property Di Banjarbaru dengan nilai Sig sebesar 0,946 > 0,05. Lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Subsidi PT Asiaindo Property Di Banjarbaru dengan nilai Sig sebesar 0,000 < 0,05. Harga dan Lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap  Keputusan Pembelian Perumahan Subsidi PT Asiaindo Property Di Banjarbaru dengan nilai Sig sebesar 0,000 < 0,05. Nilai koefisien determinasi dalam penelitian ini sebesar 0,459 atau 45,9%, sehingga selebihnya sebesar 54,1% adalah variabel-variabel lain yang tidak dikemukakan dalam penelitian ini.

 

Kata Kunci: Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI