DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA PASAR TRADISIONAL TERHADAP KEPUTUSAN BERBELANJA DENGAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN (Studi Pada Pasar Tungging Belitung di Banjarmasin Barat)
PENGARANG:MUHAMMAD RONI WAHDI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-02-18


ABSTRAK

 

       Muhammad Roni Wahdi D1A215017, 2021. Pengaruh Citra Pasar Tradisional Terhadap Keputusan Berbelanja Dengan Melalui Kepercayaan Konsumen (Studi Pada Pasar Tungging Belitung di Banjarmasin Barat). Di bawah bimbingan:Maryono.

       Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Pengaruh Citra Pasar Tradisional Terhadap Keputusan Berbelanja Dengan Melalui Kepercayaan Konsumen (Studi Pada Pasar Tungging Belitung di Banjarmasin Barat).

       Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan tipe penelitian bersifat Eksplanatori (explanatory research). Populasi dan sampel adalah konsumen Pasar Tungging Belitung di Banjarmasin Barat, jumlah sampel sebanyak 125 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, dan analisis data menggunakan analisis SmartPLS (Partial Least Square).

       Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Pasar Tradisional berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Berbelanja dengan besar pengaruh 41.55%, Keputusan Berbelanjaberpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Konsumendengan besar pengaruh 41.46%, Keputusan Berbelanja berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen dengan besar pengaruh 52.15%. Berdasarkan model akhir struktur yang telah diuji, hipotesis telah dinyatakan terbukti.


Kata Kunci :
Citra Pasar Tradisional, Keputusan Berbelanja, dan Kepercayaan Konsumen.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI