DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL KECERDASAN INTELEKTUAL DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA SALES MARKETING PT. MITRA PROFITAMAS MOTOR BANJARMASIN)
PENGARANG:AHMAD ADI SALEH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-02-24


Ahmad Adi Saleh (2021). Pengaruh kecerdasan emosional kecerdasan intelektual dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan (Studi pada sales marketing PT. Mitra profitamas motor Banjarmasin). Pembimbing: Dahniar

            Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan PT. Mitra profitamas motor Banjarmasin, kecerdasan intelektual terhadap kinerja karyawan PT. Mitra profitamas motor Banjarmasin, dan Pengembangan karir terhadap kiinerja karyawan PT. Mitra profitamas motor Banjarmasin.

            Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif penelitian yang bertujuan untuk mengetahui hubungan atara dua variabel atau lebih. Menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini melalui pembagian kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 35 orang karyawan PT. Mitra profitamas motor Banjarmasin. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling jenuh yaitu penentuan sampel dimana semua anggota populasi digunakan sebagai responden. Teknik analisis data pada penelitian ini yaitu uji regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS.

            Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kecerdasan emosional tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel kinerja karyawan. Tingkat pendidikan tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan dengan uji t. Pengembangan karir memiliki pengaruh terhadap kinerja karyawan. Pengujian menggunakan uji simultan (uji F) variabel kecerdasan emosional, tingkat pendidikan dan pengembangan karir terhadap kinerja karyawan memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.

Kata Kunci: Kecerdasan Intelektual, Pengembangan Karir, Kinerja

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI