DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BEBAN KERJA, DAN KONFLIK PERAN GANDA TERHADAP BURNOUT PADA KARYAWAN OFFICE PT BUMA SITE SDJ ANGSANA
PENGARANG:ANGGUNLIA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-03-09


Anggunlia (2021). Pengaruh Beban Kerja dan Konflik Peran Ganda terhadap burnout pada karyawan PT Buma Site SDJ Angsana. Pembimbing: Hj. Dahniar

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1) pengaruh secara bersama-sama beban kerja dan konflik peran ganda terhadap burnout karyawan office PT Buma Site SDJ Angsana;  2) pengaruh beban kerja terhadap burnout karyawan office PT Buma Site Sdj Angsana; 3) pengaruh konflik peran ganda terhadap burnout karyawan office PT Buma Site SDJ Angsana.

Penelitian ini merupakan kausalitas dengan pendekatan kuantitatif. Responden penelitian ini adalah 100 orang karyawan office PT Buma Site SDJ Angsana.Teknik Sampling yang digunakan adalah teknik proportionate stratified random sampling.Teknik pengumpulan data dengan kuesioner.Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan aplikasi program software SPSS.

Hasil dari uji t penelitian menunjukkan beban kerja berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap burnout karyawan dan konflik peran ganda berpengaruh positif dan siginifikasi terhadap burnout karyawan. Hasil uji F penelitian membuktikan bahwa ada pengaruh beban kerja dan konflik peran ganda terhadap burnout karyawan. Hasil uji koefisien determinasi R2 menunjukkan bahwa beban kerja dan konflik peran ganda mempengaruhi burnout karyawan office PT Buma Site SDJ Angsana.

Kata Kunci: Beban Kerja, Konflik Peran Ganda, Burnout

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI