DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Strategi Pengembangan Objek Wisata Bukit Matang Kaladan Desa Tiwingan Lama Kab.Banjar Prov.Kalimantan Selatan di New Normal
PENGARANG:ALFIYANOR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-03-23


Penelitian ini bertujuan: (1) untuk mengetahui potensi yang menjadi keunggulan objek wisata Bukit Matangkaladan di era new normal.(2) Menganalisis strategi yang harus di lakukan agar dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke objek wisata Bukit Matangkaladan di era new normal.

Responden dalam penelitian ini ada 6 responden yang di anggap memiliki pengaruh dan peran terhadap perkembangan objek wisata bukit Matangkaladan.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa potensi keunggulan obyek wisata matangkaladan terletak pada pemandangan alamnya yang sangat indah dan juga fasilitas yang di miliki sangat lengkap. Startegi yang di hasil dalam penelitian ini dengan strategi S-O (1)Terus menjaga keindahan alam yang unik dan menarik serta mengadakan sebuah atraksi agar meningkatkan kunjungan wisatawan dengan lokasi yang mudah di jangkau dan juga strategis serta pelaksanaan program CHSE agar meningkatkan ke amanan dan kenyamanan pengunjung di masa covid 19.(2) Dengan peningkatan Prestasi wisata unggulan merupakan modal untuk bersaing dengan wisata unggulan lainnya di seluruh Indonesia melalui pemanfaatan media sosial yang luas dan melaksanakan program CHSE agar menjadi wisata unggulan di masa covid 19.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI