DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Arutmin Indonesia Tambang Kintap
PENGARANG:Hairiyah
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-03-23


ABSTRAK

Hairiyah, 1810412320017, 2022, Pengaruh Budaya Organisasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Arutmin Indonesia Tambang Kintap. Di bawah bimbingan Taharuddin dan M. Hasanur Arifin.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh budaya organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif sebab menguji kausalitas antar variabel. Sampel dipilih sebanyak 44 karyawan PT Arutmin Indonesia Tambang Kintap yang diambil dengan teknik sampel jenuh. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan di analisis dengan regresi berganda.

Hasil penelitian membuktikan secara parsial budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan besar pengaruh 0,552 atau 55,2%, begitu juga kepuasan kerja berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan besar pengaruh 0,361 atau 36,1%. Hasil secara simultan membuktikan adanya pengaruh signifikan budaya organisasi dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan untuk dengan besar pengaruh 0,738 atau 73,8%.

Kata – kata kunci: Budaya organisasi, kepuasan kerja, kinerja karyawan

 

 

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI