DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PERSEPSI GURU PJOK TERHADAP PEMBELAJARAN DARING DALAM MATA PELAJARAN PJOK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SD NEGERI SE-KECAMATAN BANJARBARU SELATAN
PENGARANG:MUHAMMAD FAJRIANUR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-03-28


ABSTRAK

 

Muhammad Fajrianur. NIM. 1710122110021. 2021, Persepsi Guru PJOK Terhadap Pembelajaran Daring Dalam Mata Pelajaran PJOK Pada Masa Pandemi COVID-19DiSDNSe-KecamatanBanjarbaruSelatan.Skripsi,JurusanPendidikan Olahraga dan Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lambung Mangkurat, Pembimbing : (I) Drs. H. M. Mulhim, M.Pd. (II) Dr. Herita Warni,M.Pd

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi guru PJOK terhadap pembelajaran daring dalam mata pelajaran PJOK pada masa pandemi COVID-19 di SD Negeri Se-Kecamatan Banjarbaru Selatan.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah guru PJOK di SD Negeri Se-Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa persepsi guru PJOK terhadap pembelajaran daring dalam mata pelajaran PJOK pada masa pandemi covid-19 di SD Negeri se-Kecamatan Banjarbaru Selatan adalah cukup baik. Hal ini ditunjukkan dengan nilai rata-rata sebesar 81, nilai rata- rata sebesar 81 tersebut termasuk dalam nilai interval 76,8 < X £ 85,2, maka dapat disimpulkan bahwa persepsi guru PJOK terhadap pembelajaran daring dalam mata pelajaran PJOK pada masa pandemi covid-19 di SD Negeri se-Kecamatan Banjarbaru Selatan adalah Cukup Baik.

Kata Kunci : Persepsi, Pembelajaran daring, Covid-19

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI