DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BEBAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. NUTRINDO JAYA ABADI CABANG BANJARMASIN
PENGARANG:OKTAVIANA RAHMAWATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-04-19


 

ABSTRAKSI

 

Okta (2022): Pengaruh beban kerja dan kompensasi terhadap kinerja karyawan PT. Nutrindo Jaya AbadiCabang Banjarmasin. Pembimbing: Muhammad Ziyad.

 

Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisis pengaruh beban kerja terhadap kinerja karyawan; (2) untuk menganalisis pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan.

 

Metode penelitian ini berjenis asosiatif untuk melihat pengaruh variabel satu dengan variabel lainnya. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling, dengan metode Sampling Jenuh. Responden penelitian ini adalah seluruh karyawan PT. Nutrindo Jaya Abadi Cabang Banjarmasin berjumlah 35 orang. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linier Berganda, karena menggunakan lebih dari satu variabel independen.

 

Hasil penelitian ini membuktikan adanya pengaruh negatif signifikan variabel beban kerja terhadap kinerja karyawan PT. Nutrindo Jaya Abadi Cabang Banjarmasin. Variabel kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Nutrindo Jaya Abadi Cabang Banjarmasin.

 

Kata Kunci: Beban Kerja, Kompensasi, Kinerja.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI