DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Pengawasan dan Kompensasi Terhadap Disiplin Kerja Karyawan Bagian Produksi Cv Baruna Sinar Abadi cabang Banjarmasin
PENGARANG:AHMAD MULIADI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-04-22


Penelitian ini Ahmad Muliadi (2021) Pengaruh pengawasan dan kompensasi terhadap disiplin kerja karyawan pada bagian produksi Cv Baruna Sinar Abadi cabang Banjarmasin Pembimbing : Muhammad Ziyad

 

Penelitian ini dilakukan untuk Menganalisis pengaruh pengawasan terhadap disiplin kerja karyawan bagian produksi Cv Baruna Sinar Abadi cabang Banjarmasin; Menganalisis pengaruh kompensasi terhadap disiplin kerja karyawan bagian produksi Cv Baruna Sinar Abadi cabang Banjarmasin.

 

Penelitian ini berjenis deskriptif dan kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Sampling Jenuh. Responden penelitian ini adalah 45 karyawan bagian produksi Cv Baruna Sinar Abadi cabang Banjarmasin. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda, karena jumlah variabel independen yang digunakan lebih dari satu.

Hasil penelitian ini membuktikan adanya pengaruh positif signifikan variabel pengawasan terhadap disiplin kerjakaryawan bagian produksi Cv Baruna Sinar Abadi cabang Banjarmasin. Variabel konpensasi juga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap disiplin kerja karyawan bagian produksi Cv Baruna Sinar Abadi cabang Banjarmasin.

 

Kata Kunci :  Pengawasan, Kompensasi, Disiplin Kerja.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI