DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PENEMPATAN JABATAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI (STUDI PADA GURU PNS SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 1 BANJARMASIN)
PENGARANG:MUHAMMAD DONNY RIZKI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-04-22


Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Penempatan Jabatan (X1), dan Disiplin Kerja (X2) terhadap Kinerja Pegawai (Y) pada Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Banjarmasin.

            Penelitian kuantitatif digunakan dalam jenis pemeriksaan ini. Sebanyak 55 orang yang semuanya merupakan pengajar honorer di SMKN 1 Banjarmasin mengikuti penelitian ini. Kami menggunakan pengambilan sampel nonprobabilitas (kadang-kadang disebut sebagai "sampling jenuh"), yang berarti bahwa semua anggota populasi digunakan sebagai sampel dalam penyelidikan ini. Analisis menggunakan metode yang dikenal sebagai regresi linier berganda.

Berdasarkan kesimpulan penelitian ini, pegawai SMK Negeri 1 Banjarmasin memiliki kinerja yang lebih baik apabila ditempatkan pada posisi yang tepat. Menurut temuan penelitian ini, pekerja di SMK Negeri 1 Banjarmasin berkinerja lebih baik jika mereka memiliki standar disiplin yang tinggi dalam bekerja.

 

 

Kata Kunci: Penempatan Jabatan, Disiplin Kerja, Kinerja Pegawai

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI