DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Livin by Mandiri Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT Bank Mandiri Di Banjarmasin Pada Masa Pandemi Covid-19
PENGARANG:OLIVIA JANUARTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-04-26


 

Tesis ini penelitiannya bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan besar Pengaruh Kualitas Layanan Layanan Livin by Mandiri Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT Bank Mandiri Di Banjarmasin Pada Masa Pandemi Covid-19.

 

Metode penelitian yang digunakan adalah positivistik, eksplanatori kausalitas, pengumpulan data memakai metode survei denganukuransampel225 orang nasabah pengguna Layanan Livin by Mandiri di 5 wilayah Kecamatan di Banjarmasin Kota. Pengumpulan data dilakukan memakai metode e-survey. Kuesioner google form dibagikan melalui facebook.Teknik analisis data memakai teknik analisis jalur (Path analysis). Kalkulasi data memakai bantuan aplikasi SPSS Versi26.

 

Hasil penelitian membuktikan kualitas layanan Layanan Livin by Mandiri berpengaruh positif signifikan secara langsung terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah . Kepuasan nasabah secara langsung berpengaruh posisitf signifikan terhadap loyalitas. Kepuasan nasabah memediasi positif signifikan pada pengaruh kualias layanan Livin by Mandiri terhadap loyalitas nasabah pengguna aplikasi itu.

 

Kata-kata kunci: Livin by Mandiri, Kualitas Layanan, Kepuasan, Loyalitas, Pandemi Covid-19.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI