DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Memilih Kos-kosan di Banjarmasin
PENGARANG:KIKI KARLINA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-05-14


ABSTRAKSI

 

Kiki Karlina (2021).

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Memilih Kos-kosan di Banjarmasin. pembimbing: Siti Aliyati Al Bushairi

Penelitian ini dilaksanakan untuk mengetahui : 1) pengaruh harga terhadap keputusan konsumen dalam memilih tempat kos di Banjarmasin, 2) pengaruh fasilitas terhadap keputusan konsumen dalam memilih tempat kos di Banjarmasin,

3) pengaruh lokasi terhadap keputusan konsumen dalam memilih tempat kos di Banjarmasin,  4)  pengaruh  kelompok  referensi  terhadap  keputusan  konsumen dalam memilih tempat kos di Banjarmasin.

Data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pihak yang menyewa kos di Banjarmasin. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dalam penelitian ini responden berjumlah 95 orang yang sesuai dengan kriteria penelitian menggunakan (non probability sampling). Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrument, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji hipotesis.

Hasil penelitian ini menyatakan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen memilih rumah kos di Banjarmasin, fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen memilih rumah kos di Banjarmasin,   lokasi   berpengaruh   signifikan   terhadap   keputusan   konsumen memilih  rumah  kos  di  Banjarmasin,  dan  kelompok  referensi  berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen memilih kos-kosan di Banjarmasin.

Kata kunci : Harga, Fasilitas, Lokasi, Kelompok Referensi, Keputusan

Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI