DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA THRIFT SHOP DI BANJARMASIN (STUDI PADA SISWA/I SMA ISLAM TERPADU UKHUWAH BANJARMASIN)
PENGARANG:M. DIO PUTERA ANUGRAHA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-05-17


M. Dio Putera Anugraha (2022). “Pengaruh Kualitas, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Thrift shop Di Banjarmasin (Studi Pada Siswa/I Sma Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin)”.

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: 1) pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian pada Thrift shop di Banjarmasin (studi pada siswa/i SMA Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin); 2) pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada Thrift shop di Banjarmasin (studi pada siswa/i SMA Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin); 3) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada Thrift shop di Banjarmasin (studi pada siswa/i SMA Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin).

Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas dengan pendekatan kuantitatif. Responden penelitian ini adalah 105 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah porposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan aplikasi program software SPSS.

Hasil penelitian ini membuktikan (1) terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara kualitas dan keputusan pembelian. (2) terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara harga dan keputusan pembelian. (3) tidak terdapat pengaruh signifikan secara parsial antara citra merek dan keputusan pembelian. (4) terdapat pengaruh signifikan secara simultan anatara kualitas, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa semakin besar tingkat kualitas, harga, dan citra merek maka akan semakin menentukan keputusan pembelian pada Thrift store di Banjarmasin.

Kata Kunci: Kualitas, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI