DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BEBAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT BANK BRI SYARIAH BANJARMASIN
PENGARANG:KURNIA RAMADHAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2022-05-23


Kurnia Ramadhan (2022). Pengaruh Beban Kerja dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Pegawai PT. Bank BRI Syariah Banjarmasin. Pembimbing: Dahniar .

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis (1) Pengaruh Beban Kerja dan Stres Kerja terhadap Kinerja secara simultan pada Pegawai PT. Bank BRI Syariah Banjarmasin. (2) Pengaruh Beban Kerja terhadap Kinerja Pegawai PT. Bank BRI Syariah Banjarmasin. (3) Pengaruh Stres Kerja terhadap Kinerja Pegawai PT. Bank BRI Syariah Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah 165 Pegawai PT. Bank BRI Syariah Banjarmasin dengan sampel sebanyak 40 orang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: (1) Beban Kerja dan Stres Kerja berpengaruh secara simultan terhadap Kinerja Pegawai PT. Bank BRI Syariah Banjarmasin. (2) Beban Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai PT. Bank BRI Syariah Banjarmasin. (3) Stres Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai PT. Bank BRI Syariah Banjarmasin.

Kata Kunci: Beban Kerja, Stres Kerja, Kinerja.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI